Info Terbaru 2022

Faktor Penyebab Gagal / Tidak Dapat Login Akun Verval Pd

Faktor Penyebab Gagal / Tidak Dapat Login Akun Verval Pd
Faktor Penyebab Gagal / Tidak Dapat Login Akun Verval Pd
Akhir-akhir ini ada banyak yang sulit melaksanakan login akun verval PD, tentu saja hal tersebut menjadi pertanyaan dikalanagan OPS. Kenapa tidak sanggup login? Padahal sebelumnya masih sempet sanggup login. Sebenarnya apa yang salah? Mari kita pahami bersama mengenai Faktor Penyebab Gagal Login Akun Verval PD diakibatkan oleh : 
  • Adanya perubahan sistem login SSO (Single Sign On) yang terjadi sehabis 28 Juli 2014, jadi sanggup disimpulkan bahwa yang tidak sempat melaksanakan pendaftaran sebelum tanggal 28 Juli 2014 (sesuai mekanisme yang telah diberikan) menjadi tidak sanggup login ke akun verval PD. Sebagai bukti jelasnya kita sanggup perhatikan perubahan alamat url/link untuk login verval PD berikuti ini (klik di sini untuk memperbesar Gambar)
  • akhir ini ada banyak  yang  Faktor Penyebab Gagal / Tidak Bisa Login Akun Verval PD
  • Mengapa sebelumnya masih sanggup login? Hal ini dikarenakan akun login untuk verval PD pada ketika itu belum menjelma sistem login SSO dan data untuk login Verval PD tersebut masih diambil dari data Username dan Password Login Akun Aplikasi Dapodik / Dapodikdas.

Dengan adanya info ibarat tercantum di atas, saya harap sanggup menjawab pertanyaan mengenai Faktor Penyebab Gagal / Tidak Bisa Login Akun Verval PD. Dan pastinya akan timbul pertanyaan gres ibarat :

  1. Bagaimana caranya biar saya sanggup login verval PD lagi?
  2. Bagaimana cara reset password akun verval PD?
Untuk pertanyaan ibarat itu, saya akan coba bahas di postingan berikutnya.
Salam Sukses Selalu.
www.OperatorSekolah.com




Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90