Info Terbaru 2022

Silabus Mata Pelajaran Sosiologi Tingkat Sma Kurikulum 2013 Revisi 2016 Format Microsoft Word

Silabus Mata Pelajaran Sosiologi Tingkat Sma Kurikulum 2013 Revisi 2016
Format Microsoft Word
Silabus Mata Pelajaran Sosiologi Tingkat Sma Kurikulum 2013 Revisi 2016
Format Microsoft Word
Silabus merupakan rencana pembelajaran mata pelajaran atau tema tertentu yang meliputi standar kompetensi , kompetensi dasar, materi pokok pembelajaran, aktivitas pembelajaran, indikator, penilaian, alokasi waktu, dan sumber, materi serta alat belajar. Silabus merupakan pembagian terstruktur mengenai standar kompetensi dan kompetensi dasar ke dalam materi pokok materi pembelajaran, aktivitas pembelajaran, dan indikator pencapaian kompetensi untuk penilaian.
Silabus merupakan seperangkat rencana dan pengaturan perihal aktivitas pembelajaran, pengelolaan kelas, dan evaluasi hasil belajar.
Dibawah ini yaitu file yang berisi silabus yang sanggup dijadikan teladan bagi para guru sekolah khususnya guru mata pelajaran SOSIOLOGI dalam penyusunan Silabus Mata Pelajaran SOSIOLOGI untuk Tingkat Sekolah Menengan Atas Tahun Ajaran 2016-2017 Format Ms Word.
Silahkan dapatkan filenya pada link unduh dibawah ini:

Silabus merupakan rencana pembelajaran mata pelajaran atau tema tertentu yang meliputi sta Silabus Mata Pelajaran SOSIOLOGI Tingkat Sekolah Menengan Atas Kurikulum 2013 Revisi 2016 Format Microsoft Word
Advertisement

Iklan Sidebar

Adsense 728x90